Minggu, 19 April 2015

Pemerintah Kota Bogor on Social Media

Dari beberapa banyak organisasi atau bahkan departemen yang bekerja dibawah pemerintahan saya hanya tertuju pada satu yaitu Pemerintah Kota Bogor. Dalam social media mereka (re: Twitter) saya memperhatikan banyak konten berita yang dimuat disalam pos
tingan mereka, dan beberapa berita atau masalah yang saya pilih adalah banyaknya pengendara motor yang sering nongkrong dijembatan Ceger untuk balapan liar dengan knalpot bising, dan seperti masalah serta tanggapan dari pemerintah kota bogor sendiri dapat dilihat dari gambar dibawah.




Bisa dilihat dari gambar diatas bahwa sosial media Pemerintah Kota Bogor sangat ramah dalam menerima aspirasi atau masalah-masalah seperti knalpot bising bahkan pengamen yang mengganggu kenyamanan warga Bogor. Ada beberapa hal yang saya bangga bahwa walikota Bogor saat ini yaitu Bima Arya juga turut aktif didalam sosial medianya dalam menerima pendapat, saran bahkan kritikan dari warganya sendiri. Dan banyak sekali respon positif dan ditanggapi dengan sangat ramah oleh Bima Arya. Dan dari masalah diatas saya dapat menyimpulkan bahkan Pemerintah Kota Bogor dan Walikota Kota Bogor sangat responsif dan membantu masalah-masalah dengan aktif di sosial media.




Referensi:
https://twitter.com/PemkotaBogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar